Tuesday 12 December 2017

Paypal Free Online Bank

Jika anda ingin menghasilkan uang secara online sebaiknya anda memiliki akun bank online seperti Paypal. Mengapa harus memiliki akun paypal? Karena pembayaran bisnis online banyak melalui akun paypal, apalagi jika uang yang kita hasilkan berupa dollar.

Mata uang dollar dalam akun paypal dapat dipindahkan ke akun bank lokal dengan jumlah potongan tertentu, jika jumlahnya dibawah batas minimum pengambilan tanpa potongan.

Selain berguna sebagai tempat menerima pembayaran, akun paypal juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran belanja online, terutama situs-situs internasional, bahkan beberapa online shop lokal pun saat ini sudah menerima pembayaran menggunakan akun paypal karena customernya berasal dari berbagai negara bukan hanya dari Indonesia.

Sekitar tahun 2010, saya sudah memiliki akun paypal yang telah terverifikasi, namun sayang passwordnya sudah tidak bisa dibuka kembali. Kini harus membuat akun paypal baru dan belum terverifikasi. Untuk dapat membuktikan bahwa tanpa terverifikasi dapat menarik tunai ke rekening bank lokal. Saya menggunakan BCA, akun paypal sebelumnya menggunakan akun BNI Syariah. Menurut netizen, bahwa tanpa terverifikasi, akun paypal dapat ditarik tunai ke bank lokal, maka saya pun menunggu hingga saldo minimum akun paypal yang baru ini mencukupi.

Akun paypal terdahulu sumber dollarnya berasal dari PTC atau Paid To Click, ada banyak PTC yang membayar, namun tak jarang pula yang scam. Dari Ribuan PTC hanya puluhan yang terbukti membayar.

Sedangkan akun paypal yang baru dibuat sumber dananya berasal dari aplikasi android yang terbukti membayar.