Wednesday 13 December 2017

Make money online with Google adsense

Bandingkan kedua gambar dibawah ini!!!



Lihatlah sebelah kiri dan kanan, ada dua blog dengan perincian menu yang berbeda, dibawah komentar, sebelah kiri  langsung Kampanye, sedangkan yang sebelah kanan ada logo $ dengan keterangan Penghasilan. Mengapa kedua blog tersebut diatas berbeda, padahal jumlah postingan yang ada google adsensenya jauh lebih sedikit. Ini menjadi sebuah pertanyaan besar, karena hanya google yang bisa menjawabnya saja. 

Google adsense, selain melalui blog untuk mendapatkan penghasilannya, juga bisa dikaitkan atau dihubungkan dengan akun youtube Anda, bukan sebuah rahasia lagi bahwa seorang blogger dan youtuber bisa menjadi milyarder melalui google adsense. 

Namun, tahukah Anda, bahwa untuk mendapatkan penghasilan melalui google adsense tidaklah mudah, setidaknya ada 1000 orang viewer yang mendatangi blog anda atau melihat video anda dan yang terpenting adalah meng-klik iklan yang tampil di halaman blog Anda atau tidak melewatkan iklan di video Anda.

Untuk pemula yang baru bergabung dengan google adsense, tentulah akan sangat membutuhkan perjuangan, karena dalam kurun waktu satu bulan, belum tentu bisa menghasilkan $1 atau Rp.10.000,-  saja. Lalu bagaimana untuk mencapai penghasilan yang kita impikan? Maka bekerja keras adalah jawabannya.

Membuat akun blog yang menarik dan mendapat banyak pengunjung, membuat video yang menarik dan sepanjang jaman, yang dapat menarik penonton terus menerus dan mendatanginya setiap waktu.
Dan yang terpenting adalah tidak bosan untuk mengisi blog Anda dan akun youtube anda setiap hari!!!!

Tidak semua orang diberikan kesempatan untuk mendapatkan google adsense, maka yang pertama harus Anda lakukan adalah bersyukur, karena itu adalah salah satu bentuk perjuangan di dunia online. Agar kelak anak dan cucu Anda dapat menikmati hasil dari kerja keras Anda, serta menurut saya akun google adsense bisa menjadi salah satu warisan berharga untuk mereka.